Kotak Saran

Setiap Bentuk Kritik Dan Saran Terkait Layanan Maupun Tindakan Dari Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Raden Rahmat Yang Dianggap Tidak Sesuai, Dapat Disampaikan Secara Langsung Melalui Email LPM ([email protected]), Maupun Melalui Sistem E-Complaint (Menu Sisi Kanan) Di Website Resmi LPM Universitas Islam Raden Rahmat Yang Dapat Diakses Melalui Link Website Berikut Ini: Website Resmi LPM UNIRA Malang

Penjaminan Mutu (Quality Assurance Center)
Pendidikan Tinggi Sebagai Proses Penetapan Dan Pemenuhan Standar Mutu Pendidikan Secara Konsisten Dan Berkelanjutan Yang Dimaksudkan Agar Pelanggan Memperoleh Bentuk Rasa Kepuasan Serta Dapat Menghasilkan Pengembangan Secara Berkelanjutan (Continous Improvement) Di Tingkat Perguruan Tinggi. Agar Perbaikan Dan Pengembangan Dapat Dilakukan Dengan Cepat Dan Terus Menerus Serta Kepuasan Pelanggan Senantiasa Terpenuhi, Kritik Dan Saran Yang Disampaikan Oleh Pelanggan (Stakeholder) Merupakan Masukan Yang Sangat Berharga Dan Harus Segera Dapat Di Tindaklanjuti. Kritik Dan Saran Pelanggan Juga Merupakan Salah Satu Instrumen Penting Untuk Melakukan Evaluasi Dan Deteksi Dini Terhadap Kelemahan Sistem Ataupun Penyimpangan Pelaksanaan Kebijakan Mutu, Manual Mutu Dan Standar Mutu Pendidikan Tinggi Khususnya Di Lingkungan Civitas Akademika Universitas Islam Raden Rahmat. Hal Ini Juga Sangat Diperlukan Untuk Mencapai Standar World Class University (QS World Ranking University) Berdasarkan Sistem Penilaian Webometrics.

Oleh Karena Itu Kami Berharap Bapak/Ibu/Sdr/i Yang Merasa Tidak Puas Dengan Layanan Yang Diberikan Oleh Unit Kerja Universitas Islam Raden Rahmat, Baik Akademik Maupun Non Akademik, Dapat Segera Menyampaikan Segala Bentuk Kritik Dan Saran Melalui Menu E-Complaint Ini (Email LPM & E-Complaint Pada Menu Sisi Kanan Website Resmi LPM). Pelanggan (Stakeholder) Yang Dapat Menyampaikan Bentuk Kritik Dan Saran Adalah Setiap Orang Yang Menerima Atau Berhubungan Secara Langsung Dengan Layanan Yang Diberikan Oleh Universitas Islam Raden Rahmat Meliputi Antara Lain: Mahasiswa, Dosen, Pegawai, Orang Tua Mahasiswa, Alumni, Pelanggan (Stakeholder) Serta Pihak Lain Yang Berhubungan Langsung Dengan Layanan Yang Diberikan Oleh Universitas Islam Raden Rahmat. 

Ruang Lingkup Segala Bentuk Kritik Dan Saran Meliputi 9 Kriteria Penilaian Sebagai Berikut:

1. Visi Misi Tujuan Sasaran Dan Strategi Pencapaian.
2. Tata Pamong, Tata Kelola Dan Kerjasama
3. Mahasiswa & Alumni
4. Sumber Daya Manusia
5. Keuangan, Sarana Dan Prasarana Serta Sistem Informasi
6. Pendidikan
7. Penelitian
8. Pengabdian Kepada Masyarakat
9. Luaran Dan Capaian Tridharma.

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 65 times, 1 visits today)