Audit Kinerja Karyawan

Bentuk Audit Kinerja Karyawan (AKK) Di Lingkungan Universitas Islam Raden Rahmat Dilaksanakan Dengan Indikator Penilaian Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Laporan Keaktifan Kinerja Karyawan (LK2K) Internal UNIRA Malang. Laporan LK2K Internal Dilaksanakan Setiap 3 Bulan Sekali Oleh Biro Kepegawaian UNIRA Malang Yang Selanjutnya Dilaporkan Kepada LPM. Laporan LK2K Internal Sebagai Bentuk Tindakan Keberlanjutan Sesuai Dengan Siklus PPEPP (Perencanaan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian Dan Perbaikan) SN-Dikti No. 3 Tahun 2020 Dalam Menjamin Sistem Penjaminan Mutu Di Perguruan Tinggi Maka Kegiatan Pengawasan, Asesmen Dan Evaluasi Audit Internal Mutu Akademik (AIMA) Memegang Peranan Penting Dan Sangat Fundamental.

Kegiatan AIMA Tersebut Menjaga Dari Segi Tingkat Konsistensi Penjaminan Mutu Agar Dapat Dipantau Dan Dilaksanakan Dengan Sangat Baik. Hal Yang Paling Penting Dan Harus Senantiasa Ditekankan Dalam Kegiatan AIMA Suatu Perguruan Tinggi Adalah Bahwa Kegiatan Ini Sebagai Bentuk Tindak Lanjut “Problem Solving” Dalam Peningkatan Keberlanjutan Suatu Perguruan Tinggi Dalam Menjamin SPMI Dan SPME Sesuai Dengan SN-Dikti No. 3 Tahun 2020.

Karyawan Tetap Universitas Islam Raden Rahmat Ditetapkan Berdasarkan SK Rektor No. 62/SK/RRR/IX/2018 tentang Pengangkatan Karyawan Tetap Di Lingkungan Civitas Akademika UNIRA Malang. Setiap Karyawan Tetap Memiliki Bentuk Tugas Dan Tanggung Jawab  Dalam Pelaporan LK2K Internal.

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 29 times, 1 visits today)