LPM dan GJM Gelar Asesmen Lapangan (AL) Audit Mutu Internal (AMI) Fakultas Sains dan Teknologi

LPM (Lembaga Penjaminan Mutu) dan GJM (Gugus Jaminan Mutu) Menggelar Asesmen Lapangan (AL) Audit Mutu Internal (AMI) Fakultas Sains dan Teknologi. AMI Siklus I Ini Merupakan Bentuk Hasil Dari Penilaian Desk Evaluasi Mutu PS Dalam Menghadapi Asesmen Lapangan (AL) Yang Sesungguhnya Dari BAN-PT. Kita Mengetahui Bersama Sesuai Dengan Arahan Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud-Ristek) Yang Menggagas Metode MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) Sebagai Wadah Dunia Pendidikan Yang Baru Yang Termaktub Dalam Permendikbud No. 3 Tahun 2020 dan Permendikbud No. 5 Tahun 2020.

Suasana Pemaparan AMI Siklus I Fakultas Sains dan Teknologi

AMI Siklus I Membahas Tentang Kondisi Eksternal UPPS, Profil UPPS, Kriteria Penilaian PS dan Analisis Penetapan dan Ketercapaian Program Studi.

Kondisi Eksternal UPPS Menjelaskan Tentang Kemampuan UPPS Dalam Melakukan Identifikasi Kondisi Lingkungan dan Industri Yang Relevan Secara Komprehensif dan Strategis. Menetapkan Posisi Relatif Program Studi Terhadap Lingkungannya (Makro dan Mikro). Lingkungan Makro Mencakup Aspek Politik, Ekonomi, Kebijakan, Sosial, Budaya, Perkembangan IPTEK. Analisis dan Penetapan Program Pengembangan Menjelaskan Tentang Hasil Analisis dan Capaian Kinerja Yang Mencakup Aspek: Keserbacakupan (Kelengkapan, Keluasan dan Kedalaman, Ketepatan, Ketajaman dan Kesesuaian Analisis Capaian Kinerja Serta Konsistensi Dengan Setiap Kriteria). Ketepatan Analisis SWOT atau Analisis Yang Relevan Di Dalam Mengembangkan Strategi dan Menentapkan Prioritas Program Pengembangan UPPS Yang Memiliki Kebijakan, Ketersediaan Sumberdaya, Kemampuan Melaksanakan dan Kerealistikan Program*

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 64 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.