LPM UNIRA Malang Gelar Sharing Session AMI (Audit Mutu Internal) Bersama Fakultas Sains dan Teknologi (F. Saintek)

LPM UNIRA Malang (Senin, 19-04-2021) Menggelar Sharing Session Terhadap Fakultas Sains dan Teknologi (F. SAINTEK) Bertempat Di Ruang Rapat Lt. 1 Gedung KH. Mahmud Zubaidi Universitas Islam Raden Rahmat. Sharing Session Ini Membahas Tentang Kualitas Mutu Pendidikan Yang Meliputi: 1. Kondisi Eksternal UPPS 2. Profil UPPS. C1. VMTS C2. Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama C3. Mahasiswa C4. SDM C5. Keuangan dan Sarana Prasarana C6. Pendidikan C7. Penelitian C8. Pengabdian Kepada Masyarakat C9. Luaran dan Capaian Tridharma.

Sharing Session AMI Fakultas Sains dan Teknologi

Sosialiasi AMI F. Saintek Ini Dilaksanakan Di Ruang Rapat UNIRA Malang Pada Hari Senin (19 April 2021). Sosialisasi AMI Ini Dibuka Oleh Dekan Fakultas Sains Dan Teknologi (F. Saintek) Bapak Dr. Mojibur Rohman, M.Pd dan Dilanjutkan Dengan Pendahuluan Oleh Kepal LPM UNIRA Malang (Bapak Sinollah, S.Sos, M.AB). Selanjutnya Sharing Session AMI Disampaikan Oleh Sekretaris LPM (Bapak Doni Teguh Wibowo, S.E, M.M). Sharing Session Ini Dimulai Pada Pukul 10.30 WIB. Pemaparan Langsung Dikemas Dalam Sesi Tanya Jawab Dengan Peserta Sharing Session AMI. Terjadi Diskusi 2 Arah Yang Sejalan dan Seiring Antara LPM dan Peserta Sharing Session AMI Ini.

Peserta Sharing Session AMI Fakultas Sains dan Teknologi (F. SAINTEK)

Fakultas Sains dan Teknologi (F. SAINTEK) Seperti Dituturkan Meliputi 3 Bulan Untuk Mengisi Borang SPMI Sampai Akhir Bulan Juli 2021 Akhir. Program Studi Diwajibkan Untuk Melakukan Analisis SWOT Terkait Monitoring Pengukuran Tingkat Kualitas Mutu Pendidikan. Salah Satu Penilaian Terpenting Adalah Ketersediaan IKU (Indikator Kinerja Utama) & IKT (Indikator Kinerja Tambahan) Dalam Proses Evaluasi Mutu Pendidikan Secara Berkelanjutan.

Selanjutnya Bentuk Format Pelaporan AMI Dapat Dilakukan & Dikirimkan Langsung Melalui Website LPM Melalui Situs: Laporan AMI*

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *