Pendidikan Agama Islam (PAI S2) Gelar Asesmen Lapangan (AL Online) Bersama Asesor BAN-PT

Selasa-Rabu (01-02 September 2020), Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI S2) Melaksanakan Asesmen Lapangan (AL Daring) Yang Telah Terjadwal Bersama Asesor BAN-PT Yakni Bapak Prof. Dr. Syamsun Ni’am, M.Ag (IAIN Tulungagung) dan Bapak Prof. Kamrani Buseri, M.Ag (IAIN Antasari Banjarmasin). Proses Asesmen Lapangan Merupakan Proses Rangkaian Penilaian Yang Telah Di Atur Oleh Peraturan BAN-PT No. 1 Tahun 2020 tentang Mekanisme Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan Akreditasi Program Studi (APS) Dalam Pemenuhan Penilaian Secara Keseluruhan.

Asesmen Lapangan Bersama Pimpinan Universitas & Pimpinan Program Pascasarjana

Asesmen Lapangan (AL Online) Pada Masa Pandemi Covid-19 Saat Ini Memaksa Semua Elemen Di Semua Sektor Harus Memahami Tentang Kemajuan Teknologi Yang Memaksakan Kita Semua Harus Menggunakan Skema Daring (AL Online).

Proses AL Online PAI S2
Prosesi Asesmen Lapangan Secara Daring (Online) PAI S2
Penjelasan Asesmen Akreditasi Program Studi (AL Online APS) Tahun 2020

Menyikapi Kondisi Pandemic Corona Virus Disease (Covid-19) Yang Diikuti Dengan Kebijakan Physical Distancing dan Pembatasan Pergerakan Manusia Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, Maka Kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Yang Pada Keadaan Normal Dilaksanakan Melalui Kunjungan Ke Perguruan Tinggi Menjadi Tidak Dapat Dilakukan. Sehubungan Dengan Itu BAN-PT Menetapkan Kegiatan AL Tahun 2020 Dilakukan Secara Daring Untuk Usulan Akreditasi Yang Sedang Diproses*.

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 50 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *