Tim Seleksi Universitas Islam Raden Rahmat Gelar Penjaringan Calon Wakil Rektor dan Calon Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024

Tim Seleksi Universitas Islam Raden Rahmat Menyelenggarakan Seleksi Penjaringan Bakal Calon Wakil Rektor dan Calon Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024, Hal Ini Tertuang Dalam SK Rektor No. 36/SK/RRR/VI/2020 tentang Tim Seleksi Calon Wakil Rektor dan Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024. Proses Penjaringan Bakal Calon Wakil Rektor dan Calon Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024 Merupakan Bentuk Dari Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Dalam Tata Pamong Yang Lebih Baik (Good University Governance) & Tonggak Capaian Yang Lebih Baik (Good University Milestone) Di Lingkungan UNIRA Malang. Tim Seleksi UNIRA Malang Telah Mengumumkan Hasil Seleksi Administrasi Yang Tertuang Dalam Berita Acara (BA) Sebagai Berikut:

Berita Acara Tim Seleksi Tentang Para Kandidat
Lolos Proses Administrasi

Pada Berita Acara Tersebut Terdapat 8 Kandidat Para Calon Wakil Rektor & 14 Kandidat Para Calon Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024 Yang Telah Disahkan Oleh Tim Seleksi UNIRA Malang Yang Terdiri Dari 4 Orang Antara Lain: Bapak Drs. KH. Mahmud Ghozali, M.Si (Ketua), Bapak Ir. Saiful Affandie, M.T (Wakil Ketua), Bapak Drs. KH. Romadlon Chotib, M.HI (Anggota) & Bapak Yudi Priyanto, S.Psi (Administrasi). Proses Selanjutnya Adalah Uji Publik (Fit & Proper Test) Sebelum Nantinya Para Kandidat Calon Wakil Rektor & Calon Dekan Memasuki Tahap Wawancara (Interview) Sebelum Di Lakukan Proses Penetapan Para Wakil Rektor & Para Pimpinan Fakultas Terpilih Oleh Tim Seleksi UNIRA Malang.

Tim Seleksi Penjaringan
Calon Wakil Rektor & Calon Pimpinan Fakultas
Periode 2020-2024
Bapak Drs. KH. Mahmud Ghozali, M.Si (Ketua), Bapak Ir. Saiful Affandie, M.T (Wakil Ketua) dan Bapak Drs. KH. Romadlon Chotib, M.HI (Anggota)

Tim Seleksi (Timsel) Pemilihan Wakil Rektor dan Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024 Sedang Menjalankan Seleksi Dengan Meminimalisir Subyektifitas dan Memaksimalkan Objektifitas, Sesuai Tata Cara Yang Diatur Peraturan Rektor UNIRA Malang. Menariknya, Pendaftaran Calon, Seleksi Administrasi, dan Uji Publik, Dilaksanakan Secara Daring. Sementara Tahapan Wawancara (Interview) dan Pleno, Dilaksanakan Langsung Secara Tatap Muka. Pendaftaran Dilaksanakan Secara Terbuka Melalui Daring Untuk Memberi Kesempatan Yang Sama Kepada Semua Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Universitas Islam Raden Rahmat Menjadi Calon Wakil Rektor dan Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024. Proses Uji Publik Dilakukan Untuk Mengetahui Kapasitas, Kapabilitas dan Acceptabilitas Para Calon. Sementara Tahapan Wawancara Merupakan Muara Dari Seluruh Aspek Yang Dinilai Dari Para Calon, Baik Itu Aspek Wawasan, Integritas, Loyalitas, Prestasi Kerja, Akademis Maupun Aspek Tri-Dharmanya. Aspek Ideologis, Kemampuan Teknis, Sosiopsikologis, Ketajaman Visi, Kedalaman Misi Serta Tingginya Potensi Kandidat Calon Juga Menjadi Catatan Penting Timsel Dalam Menentukan Keputusannya Siapa Nantinya Yang Dipandang Mampu Untuk Menjadi Pejabat Di Lingkungan UNIRA Malang. Proses Seleksi Ini Kedepannya Akan Dijadikan Acuan Dalam Memilih Pejabat Di Lingkungan Universitas Islam Raden Rahmat.

Berikut Dokumentasi Seleksi Penjaringan Tahap Interview Para Kandidat Calon Wakil Rektor & Calon Pimpinan Fakultas

Tim Seleksi Pemilihan Calon Wakil Rektor & Calon Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024
Proses Pembukaan Tahap Interview
Para Kandidat Calon Wakil Rektor & Calon Pimpinan Fakultas
Para Kandidat Calon Wakil Rektor & Calon Pimpinan Fakultas
Proses Tahap Interview Pada Kandidat
Calon Wakil Rektor & Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024
Interview Kandidat Calon Wakil Rektor & Calon Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024
Kandidat Terpilih Calon Wakil Rektor & Calon Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024
Suasana Tahapan Seleksi Interview Kandidat Terpilih
Calon Wakil Rektor & Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024
Suasana Interview Para kandidat Terpilih
Calon Wakil Rektor & Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024
Wawancara (Interview) Terhadap Para Kandidat Yang Lolos Tahap Seleksi Kelengkapan Data Administrasi
Para Kandidat Terpilih Calon Wakil Rektor & Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024
Interview Terhadap Kandidat Lolos Administrasi
Para Kandidat Terpilih Ke Tahap Interview
Proses Wawancara Kandidat Terpilih
Tahap Virtual Interview
Para Kandidat Terpilih Lolos Tahap Administrasi
Print Friendly, PDF & Email
(Visited 148 times, 2 visits today)

2 thoughts on “Tim Seleksi Universitas Islam Raden Rahmat Gelar Penjaringan Calon Wakil Rektor dan Calon Pimpinan Fakultas Periode 2020-2024

  1. Mantap UNIRA Malang. Mampu menghadirkan demokrasi, semoga yg terpilih bisa membuat unira makin maju, berkembang, sejahtera dan berdampak sosial yg positif bagi masyarakat sekitarnya….

  2. Aminn.. Terimakasih atas doanya serta dukungannya kepada kami selama ini..

    http://pjm.uniramalang.ac.id/
    Web Resmi PJM Sekarang Sudah Dilengkapi Dengan Menu E-Complaint Di Sebelah Kanan Scrool Page..

    *Segala Bentuk Kritik & Saran Yang Menyangkut Tentang Proses Pembelajaran Dalam Kelas, Fasilitas Layanan Serta Proses Administrasi Baik Akademik Maupun Non Akademik Yang Diberikan Oleh UNIRA Malang Dapat Disampaikan Pada Menu E-Complaint Web Resmi PJM Ini. Segala Bentuk Kritik & Saran Yang Anda Berikan Kepada Kami, Ini Akan Membantu Kami Dalam Memperbaiki Serta Meningkatkan Layanan Mutu Kualitas Bagi Mahasiswa & Alumni Kedepannya*

    Mohon Bantuan Untuk Dapat Di Share & Disampaikan Kepada Mahasiswa & Alumni UNIRA Malang..

    Sekian Terimakasih

    Ttd

    *Pusat Jaminan Mutu (PJM)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *