Rektor Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA Malang) Jalin Kerjasama Penguatan Penjaminan Mutu (SPMI-PT) Dengan Rektor Universitas Brawijaya (UB)

Malang (9 Januari 2020), Pusat Jaminan Mutu (PJM) Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA Malang) Menjalin Kerjasama Dengan Pusat Jaminan Mutu (PJM) Universitas Brawijaya (UB) Yang Meliputi Penguatan Mutu Tri-Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat). Kerjasama Keduanya Tertuang Dalam Penandatanganan “Memorandum of Understanding (MOU)” Antara Rektor UNIRA Malang Dr. Hasan Abadi, S.Ag, M.AP Bersama Rektor UB Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, A.R, M.S Dalam Kegiatan Forum Kerjasama Rektor Di PJM UB (Kamis, 9-01-2020).

Menurut Rektor UNIRA Malang, Jalinan Kerjasama Dengan Rektor UB Merupakan Langkah Strategis Yang Dilakukan Dalam Memperkuat Eksistensi Kedua Institusi. Terlebih Dalam Memenuhi Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN-Dikti/Permendikbud RI No. 3 Tahun 2020) dan Acuan Memenuhi Instrumen Akreditasi 9 Kriteria (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) Di Era Revolusi Industri 4.0 Sekarang Ini, Diharapkan UNIRA Malang Dirasa Perlu Dukungan Dari Kalangan Semua Pihak Dalam Melaksanakan Implementasi SPMI-PT.

Dukungan Dari Eksternal Kampus Sangat Penting, Karena UNIRA Malang Tidak Bisa Berdiri Sendiri (Berkembang Individu) Dalam Mengembangkan Kualitas Mutu Tridharma Perguruan Tinggi Tanpa Adanya Dukungan Dari Pihak Eksternal Kampus Lainnya. Kerjasama Dengan Rektor UB Dalam Hal Ini Penguatan SPMI-PT Antara PJM UNIRA Malang Dengan PJM UB Akan Segera Di Tindaklanjuti Khususnya Pada Satuan Kerja Baik Itu Pada Tingkatan Universitas, Fakultas Hingga Program Studi dan Lembaga UPT/Laboratorium, Sehingga Dapat Terjalin Kolaborasi (Sinergitas) Seluruhnya Dapat Berjalan Dengan Baik Sesuai Nawacita Visi Misi Bersama (Sambung Rektor UNIRA Malang).

Berikut Dokumentasi Kegiatan Kerjasama PJM UNIRA Malang Dengan PJM UB

Foto Dari Kiri (Bapak Ir. Achmad Wicaksono, M. Eng, Ph.D/Ketua LP3M UB), Tengah (Bapak Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, A.R, MS/Rektor UB) Kanan (Bapak Dr. Hasan Abadi, S.Ag, M.AP/Rektor UNIRA Malang)
Jalinan Kerjasama Antara Rektor UNIRA Malang Dengan Rektor UB
Pemaparan Asesor PJM UB Oleh Ibu Dr. Sitawati, MS (Bidang SPMI-PT)
Diskusi Panel Antar Bidang Penguatan SPMI-PT Dengan PJM UB
Para Peserta Antusias Dalam Pemaparan SPMI-PT Oleh Narasumber PJM UB
Bapak Dr. Eng. Akhmad Adi Sulianto, S.TP, M.T, M. Eng,
Delegasi Peserta Penguatan SPMI-PT UNIRA Malang
Print Friendly, PDF & Email
(Visited 30 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *