PJM UNIRA Malang Menghadiri Undangan Audiensi Dengan Dewan Eksekutif BAN-PT

Senin 09 Maret 2020, Akhirnya Terealisasikan Pertemuan Antara Pihak Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA Malang) Dalam Hal Ini Fakultas Ilmu Keislaman Program Studi Ekonomi Syariah (ES) dan Program Studi Perbankan Syariah (PS) dan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Dalam Pertemuan Intens Tersebut, Ketua PJM UNIRA Malang (Bapak R. M. Mahrus Alie, S.Sos, M.M), Ketua Program Studi Ekonomi Syariah (Bapak A. Fahrur Rozi, M.HI) dan Ketua Program Studi Perbankan Syariah (Bapak Abdillah Ubaidi, S.E, M.M) Melakukan Audiensi Dengan Dewan Eksekutif BAN-PT (Bapak Prof. Akhmad Fauzy, S.Si, M.Si, Ph.D) Dalam Rangka Klarifikasi Audiensi Data Borang Akreditasi Kedua PS Tersebut, Serta Dalam Rangka Percepatan Visitasi Di Kampus Yang Terletak Di Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur Ini.

Prof. Akhmad Fauzy, S.Si, M,Si, Ph.D (Selaku DE BAN-PT) Menjelaskan Bahwa Klarifikasi Data Borang Akreditasi Kedua PS Tersebut Memang Perlu Untuk Mengetahui Bentuk Ketidaksesuaian Data Yang Disampaikan Kepada BAN-PT Melalui Usulan Akreditasi Program Studi Di Laman Resmi: SAPTO BAN-PT Serta Program Visitasi BAN-PT Dalam Rangka Akreditasi Program Studi ES & PS FIK UNIRA Malang Akan Segera Dilaksanakan. Tinggal Menunggu Jadwal (Timing) Yang Tepat Dari BAN-PT Dan Jadwal Visitasi Dapat Di Pantau Di Laman https://sapto.banpt.or.id/ Tersebut. Sebab Tim Asesor BAN-PT Sedang Dalam Melaksanakan Proses AK (Asesmen Kecukupan). Proses AK Adalah Proses Penilaian (Desk Evaluation) Yang Dilakukan Oleh Tim Asesor BAN-PT Sebelum Memutuskan Dan Menetapkan Keputusan Apakah Program Studi Yang Diusulkan Oleh PT Layak Untuk Dilakukan Visitasi Atau Sebaliknya.

Melalui Kegiatan Audiensi Ini Diharapkan Mutu Program Studi Khususnya Di UNIRA Malang Bisa Secepatnya Di Tingkatkan Untuk Mendongkrak Kualitas Mutu Pembelajaran Di Dalam Kedua PS Tersebut.
Berikut Dokumentasi Hasil Audiensi Antara UNIRA Malang Dalam Hal Ini Diwakili Oleh Ketua PJM UNIRA Malang (Bapak R. M. Mahrus Alie, S.Sos, M.M), Ketua Prodi ES (Bapak A. Fahrur Rozi, M.HI), Ketua Prodi PS (Bapak Abdillah Ubaidi, S.E, M.M) dan Dewan Eksekutif BAN-PT (Bapak Prof. Akhmad Fauzy, S.Si, M.Si, Ph.D).

Dari Kiri Ketua Program Studi Perbankan Syariah (Abdillah Ubaidi, S.E, M.M), Dewan Eksekutif BAN-PT (Prof. Akhmad Fauzy, S.Si, M.Si, Ph.D) Ketua PJM UNIRA Malang (R. M. Mahrus Alie, S.Sos, M.M) Ketua Program Studi Ekonomi Syariah (A. Fahrur Rozi, M.HI)
Proses Desk Evaluasi Oleh Dewan Eksekutif BAN-PT (Bapak Prof. Akhmad Fauzy, S.Si, M.Si, Ph.D) Foto Samping Kiri (Batik Kuning Kombinasi Hitam)
Print Friendly, PDF & Email
(Visited 13 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *