Workshop Penyusunan LKPS & LED Untuk Fakultas Ilmu Keislaman (FIK)

Workshop Penyusunan LKPS dan LEDPS Dilaksanakan Sebagai Bagian Dari Hasil Desiminasi Penyusunan LKPS dan LED Yang Dilaksanakan Oleh Kopertais Wilayah IV Surabaya. Sesuai Dengan Rencana Yang Telah Disusun Bersama PJM dan Dekan FIK, Workshop Ini Dilaksanakan Dalam 6 sesi (Pertemuan), Yang Diikuti Oleh Para Pejabat Struktural Dan Dosen Di Lingkungan FIK.
1. Sesi I Dilaksanakan Pada Tanggal 3 Januari 2020 di Fakultas Ilmu Keislaman, Diisi Dengan Overview Desiminasi Di IAIFA oleh Ibu Nanik Ulfa, M.Pd (Sekretaris Program Studi PGMI) dan Ibu Siti Mu’awanul Hasanah, M.Pd.I (Ketua Program Studi PAI) Sekaligus (Peserta Desiminasi) Dan Dilanjutkan Step by Step Pengisian LKPS Yang Langsung Dipandu Oleh Bapak Sinollah (Sekretaris PJM) Sampai Pada Kriteria 5.
2. Sesi II Dilaksanakan Pada Tanggal 13 Januari 2020 Di Ruang Rapat Unira Malang. Pada Sesi II Ini Diselesaikan Pembicaraan Tentang LKPS. Kaprosi PAI dan PGMI diberikan Tugas Untuk Menyusun LKPS Sesuai Dengan Dokumen Yang Sudah Ada Sebagai Bahan Untuk Workshop Ketiga.
3. Sesi III Akan Dilaksanakan Pada Senin, 20 Januari 2020 dengan Agenda Evaluasi Hasil Pengisian LKPS PAI dan PGMI.
4. Sesi IV dengan agenda LED (Laporan Evaluasi Diri)

Berikut Hasil Pemaparan Oleh Bapak Sinollah, S.Sos, M.AB (Sekretaris PJM) Dalam Workshop Implementasi Penyusunan LKPS dan LEDPS Di FIK UNIRA Malang.




Print Friendly, PDF & Email
(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *